Sukses


Penggawa Timnas Inggris Tampil Gagah dalam Balutan Jas

Bola.com, London - Tim nasional Inggris resmi meluncurkan jas yang akan digunakan pada putaran final Piala Eropa 2016. Sejumlah penggawa The Three Lions tampak gagah dalam balutan busana jas berwarna biru metalik tersebut.

Jas resmi tim nasional Inggris di sponsori oleh merek kenamaan, Marks & Spencer (M&S). Gary Cahill, Joe Hart, Chris Smalling, Phil Jones, dan Delle Alli terlihat gagah menggunakan busana formal tersebut.

Di dalamnya terdapat kemeja dengan dasi bergaris yang dibalut oleh vest sewarna. Kesan gentleman semakin terasa dengan penggunaan sepatu pantofel hitam

"Kami senang bisa melanjutkan kerja sama dengan M&S yang telah menjadi rekanan sejak sembilan tahun terakhir," kata Direktur Komesial FA, Stuart Turner.

"Kami benar-benar senang dengan jas resmi timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Skuat ini akan berangkat ke Prancis dengan setelan kualitas tertinggi," ucap Turner.

Selain Cahill, Joe Hart, Chris Smalling, Phil Jones, dan Delle Alli, dalam foto yang dilansir Mirror tersebut terdapat Harry kane, Jonjo Shelvey, dan Adam Lallana. Meski muncul dalam foto itu, nama-nama tersebut masih belum pasti menghuni skuat timnas Inggris yang akan berlaga di putaran final Piala Eropa 2016.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer