Sukses


Kostum Baru Inggris Dihina, Ini Komentar Hodgson

Bola.com, London - Timnas Inggris tampil luar biasa dan memetik kemenangan 3-2 melawan Jerman pada laga uji coba, Sabtu (26/3/29016). Namun, kostum yang mereka kenakan justru mendapatkan cercaan.

 

Laga yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, itu menandai kali pertama timnas Inggris mengenakan kostum baru. Kedua tim sama-sama mengenakan kostum tandang. The Three Lions mengenakan atasan berwarna merah, dengan bagian lengan merah tua, dipadu dengan celana merah dan kaus kaki biru tua.

Kostum baru Inggris itu menuai kritikan di dunia maya. Legenda Gary Lineker menyebut kostum ini adalah yang terburuk sepanjang sejarah Inggris. Sementara itu, Editor BBC, Phil McNulty menyebut desainer kostum timnas tak memiliki selera fesyen yang bagus.

"Bagi saya yang terpenting adalah orang yang mengenakan seragam Inggris. Saya menyerahkan permasalahan kostum kepada FA dan sponsor, yang biasanya membayar mahal kepada klub agar mereka mau mengenakan seragam itu," ujar Hodgson.

"Saya cukup bahagia dengan performa para pemain yang mengenakan seragam itu. Saya tak ingin berdebat masalah warna. Tetapi, saya menghargai segala opini," mantan pelatih Liverpool itu menambahkan.

Timnas Inggris tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Mario Gomez dan Toni Kroos. Namun, Tiga Singa bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Hary Kane pada menit ke-61 serta Jamie Vardy (74'). Gol kemenangan The Three Lions diciptakan oleh Eric Dier pada menit ke-91.

[Timnas Inggris ](2469776 "Timnas Inggris ")akan melakoni satu lagi laga uji coba dengan menghadapi timnas Belanda, Selasa (29/3/2016). Partai itu akan berlangsung di markas kebesaran The Three Lions, Stadion Wembley.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer