Sukses


Badai Cedera Timnas Jerman Bikin Low Khawatir

Bola.com, Berlin - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, khawatir dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera. Low berharap cedera yang dialami anak asuhnya itu tak parah sehingga mereka bisa berpartisipasi pada ajang Piala Eropa 2016.

 

Badai cedera menghampiri tim nasional Jerman. Lima pemain mengalami cedera saat membela klub masing-masing. Mereka adalah Bastian Schweinsteiger (cedera ligamen), Emre Can (engkel), Benedikt Howedes (otot), Julian Draxler (otot), dan Jerome Boateng (otot).

"Kabar yang saya terima akhir-akhir ini agak sedikit kurang menyenangkan. Lima pemain yang bisa memainkan peran penting di timnas Jerman mengalami cedera. Hal itu membuat saya sedikit khawatir," kata Low.

Low sedikit bernafas lega karena para pemainnya itu mulai mengalami perkembangan menuju kesembuhan. Boateng mulai berlatih bersama Bayern Munchen. Sedangkan, gelandang Wolfsburg, Julian Draxler, mengaku akan bekerja keras untuk pulih dan bisa membela timnas Jerman.

Kapten Jerman, Schweinsteiger, tak akan lagi bermain untuk Manchester United di sisa laga musim ini. Manajer Louis van Gaal memberikan waktu bagi Schweinsteiger untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya. Emre Can diharapkan bisa pulih tepat waktu dan Benedikt Howedes mulai berlatih bersama Schalke pada Selasa (19/4/2016).

Timnas Jerman tergabung dalam Grup C pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti. Tim Panser menjalani pertandingan pertama dengan menghadapi Ukrainan di Stade Pierre-Mauroy, Lille, (12/6/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer