Sukses


Jerman Terancam Kehilangan Schweinsteiger di Piala Eropa 2016

Bola.com, Manchester - Kabar buruk menghampiri timnas Jerman jelang perhelatan putaran final Piala Eropa 2016. Tim Panser terancam tak bisa diperkuat gelandang Bastian Schweinsteiger akibat cedera.

 

Schweinsteiger mendapatkan cedera ligamen lutut kala berlatih bersama timnas Jerman pekan lalu. Cedera tersebut membuat mantan penggawa Bayern Munchen itu terancam absen hingga empat bulan.

"Ini adalah cedera yang cukup parah. Kondisi ini tidak baik untuk Schweinsteiger karena dia kemungkinan absen di Piala Eropa. Tetapi, Amda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi," ujar pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

"Saya berharap Bastian Schweinsteiger tetap bisa membela Jerman di Piala Eropa nanti. tetapi, hal itu mungkin akan sulit terjadi," ia menambahkan.

Putaran final Piala Eropa 2016 akan berlangsung di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Timnas Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara. Tim Panser menjalani laga pertama dengan bersua Ukraina (12/6/2016).

Sejak bergabung bersama Manchester United dari Bayern Munchen pada 13 Juli 2015, Schweinsteiger minim kesempatan memperkuat MU. Pemain berusia 31 tahun itu baru tampil 28 kali dan menciptakan lima gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer