Sukses


Asa Torres Bela Spanyol di Piala Eropa 2016

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, masih memiliki harapan untuk membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016. Bagi Torres, adalah sebuah kebanggaan bisa bermain untuk La Furia Roja.

Torres sudah hampir dua tahun tidak dipanggil masuk timnas Spanyol. Terakhir kali Torres mengenakan seragam tim Matador terjadi pada laga kontra Australia di Piala Dunia 2014.

Setelah laga tersebut, Torres tidak pernah lagi menjadi pertimbangan pelatih Vicente del Bosque. Kemampuan Torres dinilai menurun seiring bertambahnya usia.

Akan tetapi, Torres mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaik jelang musim ini berakhir. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak enam gol dalam sepuluh laga terakhir Atletico Madrid di berbagai ajang.

"Saya takut terjadi salah paham bila berbicara soal peluang kembali ke timnas Spanyol. Namun, saya tidak pernah memiliki masalah saat membela Spanyol. Saya bangga bila bisa bermain untuk negeri ini," kata Torres.

"Sebelumnya, saya tidak pernah mengatakan bakal pensiun dari timnas. Saya selalu senang bila dipanggil masuk dan itu terjadi dua tahun lalu. Saya benar-benar berharap bisa dipanggil lagi."

"Jika mendapatkan kembali kesempatan membela timnas, saya akan sangat terkejut. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ujar pemain yang kontraknya dimiliki AC Milan itu.

Torres menjalani debut bersama La Furia Roja sejak 6 September 2003. Hingga kini, pemain kelahiran Fuenlabrada (Madrid) itu sudah mencetak 38 gol dalam 110 pertandingan timnas Spanyol.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer