Sukses


Pelatih Wales: Ibrahimovic Bagaikan Monster!

Bola.com, Cardiff - Timnas Wales menggelar pertandingan persahabatan melawan timnas Swedia, Minggu (5/6/2016), sebagai persiapan terakhir menjelang putaran final Piala Eropa 2016. Pelatih timnas Wales, Chris Coleman, mengaku timnya tak gentar menghadapi ancaman penyerang andalan Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

 

Zlatan Ibrahimovic mengemas 11 gol bersama Swedia pada babak kualifikasi. Dia hanya kalah tiga gol dari pemain Polandia, Robert Lewandwoski, yang berada di posisi puncak top skorer.

Ibra mengantar Swedia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 melalui babak play-off. Menghadapi Denmark, Swedia menanfg 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Friends Arena (14/11/2015). Swedia kemudian bermain imbang 2-2 di markas Denmark, Stadion Telia Parken (17/11/2015).

"Para pemain saya belum pernah menghadapi Zlatan Ibrahimovic sebelumnya. Tetapi, Ben Davies, Ashley Williams, James Chester, dan Neil Taylor bermain di Premier League. Mereka menghadapi para penyerang top Eropa tiap pekan," ungkap Coleman.

"Tetapi, hanya satu pemain yang mampu tampil seperti Zlatan Ibrahimovic. Dia seperti monster. Dia mampu bergerak cepat dan dapat mencetak banyak gol. Ini adalah ujian bagi para pemain kami. Tetapi, kami tak boleh takut untuk menghadapinya," ia menambahkan.

Timnas Wales tergabung di Grup B bersama Inggris, Rusia, dan Slovakia pada putaran final Piala Eropa 2016. Mereka menghadapi Slovakia pada pertandingan pertama (11/6/2016).

Adapun, timnas Swedia tergabung di Grup E bersama Belgia, Italia, dan Republik Irlandia. Zlatan Ibrahimovic dkk melakoni laga pertama dengan bersua Republik Irlandia (13/6/2016).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer