Sukses


Ronaldo Waspadai Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, Madrid - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mewaspadai Inggris di ajang Piala Eropa 2016. Menurut Ronaldo, The Three Lions memiliki pemain muda yang bakal membawa pengaruh positif.

Inggris tampil impresif pada fase kualifikasi Piala Eropa 2016. Diperkuat pemain-pemain muda seperti Raheem Sterling, Dele Alli, John Stones, hingga Harry Kane, skuat Tiga Singa berhasil lolos ke putaran final dengan status juara Grup E usai menyapu bersih 10 kemenangan.

Tren bagus itu pun berlanjut ketika menjalani laga persahabatan. Dari tujuh pertandingan, tim asuhan Roy Hodgson tersebut mampu memetik lima kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan. Teranyar, mereka berhasil membungkam Portugal dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, 3 Juni 2015.

Dengan catatan tersebut, Inggris menjadi salah satu kandidat kuat juara Piala Eropa 2016. Ronaldo pun mengakui jika Wayne Rooney dkk. memiliki kesempatan untuk meraih titel juara di Prancis.

"Saya sudah menyaksikan beberapa laga terakhir Inggris dan penampilan mereka menyenangkan untuk disaksikan. Mereka bisa melakukannya dengan baik saat ini," kata Ronaldo seperti dilansir Mirror.

"Bagi saya, Inggris selalu memiliki kesempatan untuk melakukan dengan baik di turnamen besar dan kali ini mereka tiba di Prancis dengan beberapa pemain muda berkualitas yang memiliki masa depan cerah," lanjutnya.

"Kerja sama dalam tim dan semangat tim terlihat positif. Kedua penyerang mereka, yakni Jamie Vardy dan Harry Kane telah mencetak banyak gol dan juga sukses pada tahun ini," papar megabintang Real Madrid itu.

Pada ajang Piala Eropa 2016, timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Wales, Rusia, dan Slovakia. Sementara itu, Portugal menghuni Grup F bersama Islandia, Austria, dan Hungaria.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer