Sukses


Jelang Piala Eropa 2016: Timnas Italia Siap Bungkam Kritik

Bola.com, Paris - Bek timnas Italia, Matteo Darmian, berharap dapat mematahkan prediksi dari media-media yang tidak menempatkan Gli Azzurri sebagai salah satu favorit juara Piala Eropa 2016.

Pada pagelaran Piala Eropa 2012, Italia berhasil mencapai final, namun gagal meraih gelar juara karena kalah dari Spanyol. Sementara itu, dalam turnamen internasional berikutnya, performa Italia menurun drastis dan bahkan gagal lolos dari babak kualifikasi grup Piala Dunia 2014. 

Usai perhelatan di Brasil, timnas Italia menuai kritik tajam. Media-media Italia pun memprediksi skuat asuhan Antonio Conte tersebut tidak akan melangkah jauh di Prancis. 

"Kami di sini dengan antusiasme yang besar. Petualangan kami tidak mulai hari ini, tetapi dimulai beberapa minggu yang lalu. Kami bekerja dengan baik dan kami siap (untuk Piala Eropa 2016).

"Kami sangat menantikan (Piala Eropa) dan kami berharap ini akan menjadi sesuatu yang kita nantikan (meraih trofi) seperti yang saya sudah katakan, itu semua tergantung pada pekerjaan di lapangan sehingga kami akan berjuang keras tentunya."

"Kami mencoba untuk tidak memperhatikan semua yang ada di sekitar. Kami fokus hanya pada pekerjaan dan melakukan yang terbaik," ujar Darmian.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan memulai perjalanan di ajang Piala Eropa 2016 melawan tim Belgia pada 13 Juni. Setelah itu mereka akan menghadapi Swedia (17/6/2016), dan Republik Irlandia (22/6/2016).

Sumber: AOL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer