Sukses


Hodgson Pusing Tentukan Pemain Inti Inggris

Bola.com, Marseille - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku bakal pusing menentukan skuat inti pada laga kontra Rusia di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (11/6/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Inggris saat ini memiliki barisan penyerang yang dianggap bisa membuat lini belakang lawan ketar-ketir. Jamie Vardy dan Harry Kane terbukti tampil tajam saat membela klubnya masing-masing pada musim 2015-2016.

Sementara itu, Hodgson juga dipusingkan dengan keberadaan Wayne Rooney. Pemain Manchester United itu memiliki peran ganda sebagai kapten tim.

"Ya, tentu saja saya akan pusing memilih pemain inti pada laga melawan Rusia. Tidak mudah menentukan pemain. Namun, bukan hanya saya yang bingung, tetapi pelatih lain pun demikian," kata Hodgson.

"Namun, saya senang memiliki para pemain yang ada saat ini. Saya puas dengan persiapan kami dan seluruh pemain dalam kondisi siap tanding," lanjut Hodgson.

Pada Piala Eropa 2016, Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Slovakia, dan Wales. Setelah menghadapi Rusia, The Three Lions bakal berjumpa Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens, 16 Juni 2016.

Sumber:UEFA

Video Populer

Foto Populer