Sukses


Istri Jamie Vardy Nyaris Jadi Korban

Bola.com, Marseille - Istri Jamie Vardy, Rebekah,menjadi satu di antara fans yang menjadi korban bentrok antar-suporter di kota Marseille, Minggu (12/6/2016). Ia terkena gas air mata, karena terjebak di tengah 'pertempuran' yang sedang terjadi.

Seperti dirilis Telegraph, Rebekah mengungkapkan suasana usai pertandingan Inggris kontra Rusia tak terkendali. Aparat keamanan tak sanggup menahan aksi para suporter yang mendadak beringas.

Ia melihat beberapa pagar pembatas tribun pecah dan roboh. Rebekah hanya bisa menjerit dan mengumpat. Aksinya tersebut sempat terekam kamera seorang jurnalis. Gambar tersebut menunjukkan bagaimana Rebekah menutup mukanya dari asap yang dihasilkan gas air mata setelah berhasil keluar dari stadion.

"Ini pengalaman pertandingan tandang paling buruk yang pernah saya alami! Ditembaki gas air mata tanpa alasan yang jelas! Mengejutkan !" tulisnya dengan kesal dalam akun pribadinya tersebut.

"Saya melihat dengan mata kepala sendiri! Situasi mengerikan ini sangat tidak beralasan dan sudah terjadi sebelum pertandingan dimulai!," tambahnya. Pada pertandingan tersebut, Jamie Vardy hanya duduk di bangku cadangan, dan gagal menjalani debut di turnamen bergengsi.

Sementara itu, Humas Timnas Inggris Mark Whittle mengingatkan fans Inggris untuk tidak terpancing dalam upaya kekerasan. "FA menyesalkan segala kekacauan ini. Semua tindakan yang mendorong kerusuhan sungguh tak masuk akal. FA mengingatkan para suporter untuk mendukung Inggris dengan bertanggung jawab," tegasnya.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer