Sukses


Thiago Motta Yakin Italia Kalahkan Spanyol

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Italia, Thiago Motta, optimistis soal peluang negaranya untuk mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Pemain yang pernah memperkuat klub Spanyol, Barcelona, medio 2001 hingga 2008 itu, menyatakan bahwa timnya tahu kelebihan dan kelemahan diri sendiri. Oleh karena itu, menghadapi Spanyol, Gli Azzurri akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik.

"Kami tahu bahwa pertandingan nanti akan berjalan sulit karena mereka memiliki kelebihan dalam hal fisik. Sebenarnya, kami bisa juga bermain bola dari kaki ke kaki selama pertandingan dan dilakukan lebih intens dari biasanya," ujar Motta.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan Spanyol dan kami harus terus memiliki keyakinan. Mereka adalah favorit, tapi pertandingan masih harus dimainkan," tambahnya. 

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan peluang Italia melangkah ke perempat final tergantung bagaimana timnya dapat bermain efektif.

"Kami akan melangkah ke lapangan untuk melakukan pekerjaan kami dan mencoba untuk mencapai perempat final. Kami yakin karena kita tahu kekuatan dan kelemahan kami," tegas Motta.

Motta bermain selama empat menit terakhir pada final Piala Eropa 2012. Ia menjadi saksi kedigdayaan Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012 setelah menaklukkan Buffon dan kawan-kawan dengan skor 4-0.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer