Sukses


Disindir Martin O'Neill soal Janggut, Roy Keane Kalem

Bola.com, Marseille - Pelatih timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill, mengaku tak nyaman dengan janggut asistennya, Roy Keane. Menurut O'Neill, ia sudah menegur Keane soal janggut itu, tetapi Keane tidak merespons sesuai harapan. 

O'Neill tertangkap kamera melakukan selebrasi dengan cara memeluk Keane setelah Republik Irlandia meraih kemenangan 1-0 melawan Italia pada laga pamungkas Grup E Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, (22/6/2016).

"Saya bilang kepadanya bahwa janggut dia membuat dagu saya merasa gatal. Dia kemudian menjawab bahwa dia memang tidak tampan. Namun, dia tak mengatakan apa pun soal janggutnya," ungkap O'neill.

Kemenangan ini membuat Republik Irlandia melangkah ke babak 16 besar dengan status sebagai juara ketiga terbaik. Mereka mengumpulkan empat poin dari tiga laga, hasil dari sekali menang, kalah, dan imbang.

"Penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon, memuji penampilan kami, yang mana itu hal yang bagus karena dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia," sebut O'Neill.

Lawan Republik Irlandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 adalah tuan rumah Prancis. Partai nanti akan berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, (26/6/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer