Sukses


Kabar dari Prancis: Bukti Kasih Sayang Keluarga Para Pemain Wales

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Setiap sepak bola tidak melulu memikirkan pertandingan. Apalagi yang sudah berkeluarga, perhatian, cinta, dan kasih sayang akan selalu mereka berikan, khususnya bagi sang anak. Hal itu pun terlihat usai laga Wales melawan Irlandia Utara, di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016). 

Wales menang 1-0 atas Irlandia Utara. Penentu keberhasilan mereka lolos ke perempat final tercipta setelah gol bunuh diri Gareth McAuley pada menit ke-75 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Seusai pertandingan, para pemain Wales, staf pelatih, serta suporter di dalam stadion Parc des Princes pun berpesta. Tak ketinggalan juga keluarga Gareth Bale dan kawan-kawan yang, menurut pengamatan Bola.com, turut memasuki lapangan untuk mengucapkan selamat. 

Beberapa momen menarik perhatian pun terjadi. Mulai dari para pemain yang menggendong putra-putrinya, bercanda di tengah lapangan dengan keluarga masing-masing, hingga meminta sang anak ikut merasakan bermain sepak bola hingga mencetak gol ke gawang. 

James Chester, misalnya, yang secara khusus mengajak putra-putrinya ke arah salah satu gawang. Bek West Bromwich Albion kemudian melempatkan bola ke lapangan. Salah satu putranya lalu terlihat menggiring bola sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang yang kosong. 

Bek timnas Wales, James Chester, saat merayakan keberhasilan lolos ke perempat final Piala Eropa 2016 bersama putra-putrinya di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016). (Bola.com/Ary Wibowo).

Begitu bola melewati garis gawang, suporter Wales yang masih berada dalam stadion pun bersorak gembira laiknya menyaksikan sang ayah bocah tersebut mencetak gol ketika pertandingan sedang berlangsung Demikian halnya ketika putri Chester melakukan hal sama. 

Kurang lebih hampir selama 20 menit para pemain Wales bersuka cita bersama keluarga di lapangan usai pertandingan melawan Irlandia Utara. Berbagai momen mereka pun membuat para suporter The Dragons tidak beranjak dari tempat duduknya, meski laga sudah usai. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer