Sukses


Cedera, Hazard Terancam Absen pada Laga Kontra Wales

Bola.com, Le Haillan - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, menyebut jika Eden Hazard tengah dibekap cedera paha. Akibat cedera tersebut, Hazard terancam absen pada laga perempat final Piala Eropa 2016 kontra Wales, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB.

Gelandang Chelsea itu tampil gemilang ketika Belgia menang 4-0 atas Hungaria dalam laga 16 besar Piala Eropa di Stadium Municipal, Toulouse, 27 Juni 2016. Hazard menjadi kreator gol Michy Batshuayi menit ke-78 dan mencetak gol menit ke-79.

Berkat penampilannya itu, Eden Hazard dinobatkan sebagai man of the match. Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena Hazard dibekap cedera paha selepas pertandingan.

Alhasil, pemain berusia 25 tahun tersebut harus menjalani proses pemulihan dan absen pada sesi latihan rutin Belgia. Selain itu, cedera tersebut juga membuat Hazard terancam tak bisa bermain saat Belgia bersua Wales di Stade Pierre-Mauroy.

"Kami sedang mencoba untuk untuk membuat Hazard kembali fit 100 persen. Saya tidak bisa memberikan waktu tertentu ketika cedera itu terjadi, saya tidak bisa mengatakan oke, Hazard bisa bermain," kata Marc Wilmots.

"Saya berharap dia dapat kembali berlatih dan dapat segera diturunkan," harap Wilmots.

Tampil melempem bersama Chelsea musim 2015-2016, Eden Hazard justru bermain impresif ketika membela timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Dari empat pertandingan yang dijalani bersama De Rode Duivels, Hazard berhasil mencetak satu gol dan tiga assist.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer