Sukses


Start Paling Depan, Hamilton Semringah

Bola.com, Bahrain - Lewis Hamilton mengatakan ia puas dengan kinerja Mercedes AMG yang memberikannya mobil yang cepat usai finis terdepan di Grand Prix Bahrain.

Sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, Hamilton sempat kerepotan melampaui catatan waktu milik Sebastian Vettel. Tapi pada akhirnya, pebalap asal Inggris itu berhasil menorehkan waktu terbaik 1 menit 32,571 detik.

"Saya merasa sangat bahagia atas hasil yang sudah diraih. Tentu saja kami melakukan sesi kualifikasi untuk berlatih di trek yang akan kami jajal dan menggeber mobil ke posisi yang diinginkan. Saya sangat bahagia bisa mengemudikan mobil hebat yang bisa menaklukan tikungan-tikungan di sini."

"Ferrari, mereka sangat cepat pekan ini. Saya pikir mereka akan sulit ditaklukkan dan kami berharap pole position yang diraih membantu Mercedes. Saya pikir kami berada di posisi yang bagus dan saya sudah tidak sabar untuk bertanding dalam balapan sebenarnya," ucap pria Inggris itu seperti dilansir Sportmole.

Berkat hasil positif di dua Grand Prix sebelumnya, Hamilton berada di puncak klasemen pebalap dengan 68 angka. Ia unggul 13 poin dari pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

Baca Juga:

Asapi Rosberg, Hamilton Amankan Podium Juara GP China

Kalah di Malaysia, Mercedes GP Lakukan Pembenahan

Hadapi GP China, Hamilton Merendah, Nico Rosberg Membara

Video Populer

Foto Populer