Sukses


Lauda Minta Rosberg Terus Tekan Hamilton

Bola.com, Catalunya - Pemimpin non-eksekutif Mercedes GP, Niki Lauda menyarankan Nico Rosberg untuk terus menekan Lewis Hamilton yang notabene adalah rekan setimya. Menurut Lauda, hal tersebut perlu dilakukan agar Hamilton tak memandang remeh kemampuan Rosberg.

Pebalap berusia 29 tahun itu sejauh ini gagal memberikan tantangan kepada Hamilton yang sukses memenangkan tiga dari empat Grand Prix Formula 1 musim 2015. Hamilton juga selalu memegang posisi terdepan di setiap balapan.

Bagi Lauda, Rosberg terlalu lembek ketika menghadapi pebalap asal Inggris tersebut. Dia pun menuntut diriver asal Jerman itu untuk meningkatkan kemampuannya dan berani bersaing dengan Hamilton.

"Nico harus memecahkan performa ini dan menempatkan Lewis dalam posisi tertekan. Jika ia bisa mengalahkannya barang sekali saja, maka Lewis setidaknya akan memandang rekannya."

"Nico punya pekerjaan yang berat untuk dilaksanakan karena Lewis berada dalam performa top untuk saat ini. Dia tak pernah melakukan kesalahan dan rasa percaya dirinya sedang setinggi langit," tutur Lauda yang kerap dianggap sebagai legenda Formula 1 tersebut kepad Auto Motor und Sport.

Baik Rosberg dan Hamilton akan berkompetisi kembali ketika Formula 1 digelar di Grand Prix Catalunya, Jumat (8/5/2015). Saat ini Hamilton berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 93 poin. Sementara rekan setimnya tertinggal 27 angka.

Baca Juga:

Asapi Rosberg, Hamilton Amankan Podium Juara GP China

Kalah di Malaysia, Mercedes GP Lakukan Pembenahan

Hadapi GP China, Hamilton Merendah, Nico Rosberg Membara

 

Video Populer

Foto Populer