Sukses


Ukir Kemenangan Perdana, Rosberg : Akhir Pekan yang Sempurna!

Bola.com, Barcelona - Pebalap Mercedes Nico Rosberg sukses meraih kemenangan perdananya di ajang F1 musim 2015. Di sirkuit Catalunya, Minggu (10/5/2015) malam WIB, Rosberg finis paling depan dengan catatan waktu satu jam 41 menit dan 12,555 detik.

Ia berhasil mengungguli rekan setimnya Lewis Hamilton dan pebalap Ferrari Sebastian Vettel yang harus puas menempati posisi runner-up dan peringkat ketiga di GP Spanyol.

Kemenangan ini diakui Rosberg menjadi akhir pekan yang sempurna. Pebalap asal Jerman itu juga menilai start di urutan terdepan menjadi salah satu kunci kemenangan tim. Tidak lupa, ia juga memuji performa mobil tunggangannya yang tampil cepat di sirkui Catalunya.

"Ini akhir pekan yang fantastis setelah segalanya berjalan baik pada sesi Sabtu dan Minggu. Saya sangat bahagia," kata Rosberg dengan penuh keceriaan.

"Mobil ini telah mengagumkan sepanjang akhir pekan, sempurna. Jadi, benar-benar hebat, " lanjutnya.

Dengan kemenangan di GP Spanyol, Rosberg sukses memangkas jarak dengan rekan satu timnya, Lewis Hamilton, yang masih bertengger di posisi pertama klasemen pebalap. Rosberg mengumpulkan 91 poin atau tertinggal 20 poin dari Hamilton yang mengoleksi 111 poin.

Baca Juga :

Finish Keenam, Rio Haryanto Pertahankan Peringkat Kedua GP2
Vettel: Jarak Ferrari & Mercedes Kian Jauh
Rosberg Raih Kemenangan Perdana di GP Spanyol

Video Populer

Foto Populer