Sukses


Juara GP Monako, Rosberg : Saya Beruntung

Bola.com, Monaco - Pebalap F1 dari tim Mercedes Benz, Nico Rosberg mengaku banyak keberuntungan yang diperolehnya hingga mampu memenangkan Grand Prix Monako, di Circuit de Monaco, Minggu (24/5).

Pada balapan kali ini, Rosberg harus memulai start dari posisi kedua sedangkan rekan setimnya Lewis Hamilton memulai start di posisi terdepan hingga lap ke-63.

Pada lap ke-63, Hamilton salah melakukan strategi pit stop sehingga pebalap asal Inggris itu harus merelakan posisinya diambil alih Rosberg dan akhirnya malah finis ketiga. Dengan kondisi ini,  Rosberg berhasil finis terdepan setelah menunggu 65 lap.

"Saya sangat-sangat senang tentu saja. Tapi, saya tahu bahwa ada banyak keberuntungan di hari ini," kata Rosberg seperti dikutip dari Crash, Minggu (24/5).

"Lewis menyetir dengan sangat brilian dan jelas dia layak untuk menang. Tapi seperti itulah jalannya, ini balapan. Saya sangat senang dan saya ingin lebih sering merasakannya," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Rosberg menempati urutan kedua klasemen sementara pebalap F1 musim ini dengan 116 poin dan terus menempel ketat Hamilton yang berada di posisi pertama dengan 126 poin.

Baca Juga:

Juarai GP Monako, Rosberg Ukir Kemenangan Beruntun

Rosberg Senang Jika Hamilton Bertahan Musim Depan

Hamilton Melepas Rosberg Enam Putaran Sebelum Usai

Video Populer

Foto Populer