Sukses


Rosberg Yakin Salip Hamilton di GP Kanada

Bola.com, Montreal -
Nico Rosberg mengatakan sedang mencari cara untuk bisa membalap Lewis Hamilton di GP Kanada. Pasalnya ia menilai rekan satu timnya di Mercedes itu telah menemukan setingan yang tepat untuk balapan.

Pebalap asal Jerman tersebut bakal memulai race di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Senin (8/6) dini hari WIB pada posisi kedua. Sedangkan Hamilton berada ditempat pertama usai menjadi yang tercepat babak kualifikasi dengan catatan waktu satu menit 14, 393 detik.

"Saya merasa baik memulai balapan di posisi kedua. Tapi saya akan berjuang untuk menyalip dia saat balapan telah berlangsung," kata Rosberg dikutip dari Crash.

"Saya tahu ini sulit terjadi, karena mempunyai beberapa masalah dengan mobil. Saya sedang mencari solusi untuk mengatasinya," tambah Rosberg.

Meski demikian pria berusia 29 tahun tersebut tetap berkeyakinan dapat memberikan penampilan yang maksimal. Sehingga ia yakin bisa finis terdepan di GP Kanada.

"Masih ada peluang bagus dan di sini memungkinkan untuk menyalip. Jadi, ini belum selesai, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam balapan," tuturnya.

Baca Juga:

Rosberg Tercepat di Latihan Bebas Ketiga GP Kanada

Hamilton Dibayangi Duo Ferrari di Latihan Bebas Kedua GP Kanada

Hamilton Tercepat di Latihan Bebas Pertama GP Kanada

Video Populer

Foto Populer