Sukses


Hadapi Balapan GP Jepang, Hamilton Merasa Mobilnya Sempurna

Bola.com, Suzuka - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, gagal menempati pole position GP Jepang karena catatan waktunya kalah dari rekan setimnya, Nico Rosberg. Meski demikian, pria Inggris itu optimistis menyambut balapan di Sirkuit Suzuka, Minggu (27/9/2015). Dia merasa mobilnya dalam kondisi sempurna.

Setelah gagal finis di GP Singapura pekan lalu, Hamilton sempat mengkhawatirkan kondisi mobilnya. Saat di Singapura, mobil Mercedes yang ditunggangi sang juara dunia bertahan ini melaju sangat lambat dan akhirnya gagal merampungkan balapan karena mengalami masalah girboks.

Namun, pada sesi kualifikasi GP Jepang, Sabtu (26/9/2015), Hamilton tampil cukup meyakinkan. Dia hanya kalah cepat dari rekan setimnya, Rosberg, yang meraih pole position. Pujian pun dilontarkan Hamilton kepada krunya.

“Mobil ini terasa sangat sempurna pada akhir pekan ini. Mekanik saya melakukan pekerjaan fantastis dan saya menikmati duel dengan Nico. Dia tampil hebat dan hari ini sangat menyenangkan,” kata Hamilton, seperti dilansir NBC Sport.

“Ini adalah trek di mana Anda akan selalu bertarung lebih dan lebih. Balapan besok (hari ini) bakal berat, tergantung kondisi cuaca dan lain-lain. Start bakal krusial karena di sirkuit ini sulit untuk menyalip. Saya akan melakukan yang terbaik,” imbuh dia.

Baca Juga: 

Dibantu Kvyat, Rosberg Raih Pole Position di GP Jepang 2015

Rosberg Tercepat di FP3 GP Jepang 2015

Bos McLaren Bujuk Button Tunda Pensiun

Video Populer

Foto Populer