Sukses


Bersimpati, Pelatih Persib Doakan Kesembuhan Bintang Persija

Bola.com, Jakarta - Arsitek Persib Bandung Djajang Nurjaman turut bersimpati atas kecelakaan yang menimpa pemain Persija Jakarta Alfin Tuasalamony. Djajang pun mendoakan Alfin bisa secepatnya pulih dan merumput kembali bersama tim Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Tulehu 22 tahun silam itu diprediksi harus absen selama setahun akibat urat dan otot kaki kirinya putus karena terlindas mobil di daerah Kalibata, Jakarta Timur, Jumat (30/4/2015).

Alfin sendiri sudah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Timur sejak kemarin. Dalam tiga hari kedepan, mantan pemain Persebaya Surabaya akan naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

"Saya turut bersimpati atas kecelakaan yang menimpa Alfin. Saya juga cukup prihatin dengan kejadian itu," ujar pria yang akrab disapa Djanur saat dihubungi Bola.com.

"Semoga Alfin cepat sembuh. Saya juga berpesan agar para pemain bola bisa berhati-hati karena kaki ini merupakan aset mereka."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/866229/original/062042600_1430474261-alfin.jpg

Di sisi lain, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang menilai kecelakaan yang menimpa Alfin sangat merugikan bagi timnas U-23 asuhan Aji Santoso yang akan bermain di SEA Games 2015 di Singapura, 29 Mei-15 Juni mendatang.

"Pasti sangat kehilangan karena dia pemain yang sangat potensial dan juga sangat diharapkan timnas U-23 maupun timnas senior juga," kata Djanur.

Baca juga :

Demi Liga Champions, Casillas Rela Buang Trofi La Liga

"Messi Tuhan"

Barcelona 'Kecanduan' Messi

Video Populer

Foto Populer