Sukses


Demi Liga Champions, Casillas Rela Buang Trofi La Liga

Bola.com, Madrid - Real Madrid musim ini berpeluang besar untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Demi mewujudkannya, kiper Iker Casillas rela membuang kesempatan meraih gelar La Liga.

Real Madrid musim lalu sukses merengkuh La Decima atau trofi kesepuluh Liga Champions. Musim ini, Los Blancos berpeluang besar kembali tampil sebagai juara.

Madrid saat ini sudah menjejaki babak semifinal. Juventus menjadi lawan mereka pada fase ini. Pasukan El Merengues bertandang ke Juventus Stadium pada leg pertama 7 Mei nanti. Sepekan berselang, Madrid ganti menjamu Si Nyonya Tua di Estadio Santiago Bernabeu.

Madrid juga berpeluang tampil sebagai juara La Liga musim ini. Iker Casillas dan kawan-kawan saat ini menempati posisi kedua klasemen berbekal 82 angka, tertinggal dua poin dari Barcelona yang menghuni posisi puncak.

"Di La Liga, kami tak bertumpu pada diri sendiri. Sementara, kami hanya mengandalkan diri sendiri di Kompetisi Eropa. Pelatih mengatakan trofi yang paling dekat dalam jangkauan kami adalah Liga Champions," tutur Casillas seperti dinukil Goal.

"Fans Real Madrid terbiasa meraih trofi Liga Champions. Memenangkan Liga Champions dua kali beruntun belum pernah terjadi dalam era modern. Ini adalah tantangan yang menyenangkan," ia menambahkan.

Sebelum menghadapi Juventus, Madrid harus terlebih dahulu bersua Sevilla di ajang La Liga. Sang lawan sepanjang tahun 2015 belum terkalahkan di kandangnya, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Tujuan utama kami adalah terus mengganggu Barcelona. Meraih poin maksimal di kandang Sevilla bakal memberikan kami harapan untuk terus bertarung," demikian Casillas.

Baca juga:

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Barcelona Bosan Tanggapi Masa Depan Xavi

Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Video Populer

Foto Populer