Sukses


Djanur Pede 'Lord' Atep Menggila Saat Ladeni Ayeyawady

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman optimistis sang kapten tim Atep akan kembali pada performa terbaiknya saat menjamu Ayeyawady United pada laga terakhir Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Jalak Harupat, 13 Mei.

Gelandang berusia 29 tahun sempat mencuri perhatian bersama Persib di Piala AFC. Tiga gol berhasil dicetak mantan pemain Persija Jakarta dari tiga laga awal yang dilakoni tim kebanggaan publik Bandung ini. Publik pun lantas memberikan panggilan ‘Lord Atep’ kepada dirinya.

Namun, pascapenampilan gemilang di tiga partai awal Piala AFC perlahan tapi pasti performa Atep ikut memudar. Meskipun penilaian itu dibantah Djajang yang menilai Atep masih tampil sesuai harapan,

“Penampilannya masih bisa diharapkan jika dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu. Sekarang dia jadi pilihan saya terus dan kontribusinya cukup terasa walau tidak cetak gol,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur memuji kontribusi kapten timnya itu.

“Sekarang dia lebih bersemangat karena main sebagai starter terus,” ia menambahkan.

Dengan performa yang ditunjukkan di Piala AFC, Djanur merasa Atep pantas mendapatkan panggilan memperkuat Tim Nasional yang akan ditukangi pelatih interim Pieter Huistra. Atep sendiri tidak masuk daftar panggil ketika timnas ditangani pelatih interim Benny Dollo.

“Seharusnya penampilan sekarang dipanggil Atep dipanggi,” kata Djanur memberikan dukungan.

Baca juga :

Jupe Dipastikan Absen di Laga Persib vs Ayeyawady United

Persib Menang Besar, Spasojevic Ukir Quattrick

Bintang Muda Persib Optimistis Timnas U-23 Raih Emas di SEA Games

Video Populer

Foto Populer