Sukses


Duh, Pemain Persebaya Batal Nikah Gara-gara Kompetisi Berhenti

Bola.com, Surabaya - Pemain serbabisa Persebaya Surabaya Asep Berlian (24) harus menunda pernikahannya menyusul dihentikannya kompetisi QNB League 2015 setelah berjalan dua pertandingan. Asep terpaksa melakukannya karena tidak ada biaya.

“Kalau kompetisi berhenti, darimana kami dapat uang. Memang sampai saat ini saya masih terima gaji utuh," ucap Asep yang ketar-ketir menanti keputusanrapat umum pemegang saham PT Liga Indonesia di Jakarta, Rabu (12/5).

Maklum, beberapa waktu lalu CEO Persebaya Gede Widiade menyatakan tim Persebaya sudah ditutup, dan ke depan gaji pemain akan dipangkas. “Kalau hanya main di turnamen saja, Pak Gede bilang, gaji pemain menyusut relatif banyak. Jadi tidak meungkin saya teruskan rencana nikah tahun ini,” jelas Asep.

Rencananya, Asep akan mempersunting gadis sekotanya, Bogor, bernama Eka Yuliati (22). Sayang, niatnya untuk mengakhiri masa lanjangnya usai kompetisi yang sebelumnya diperkirakan pada November depan mengalami kendala.

“Sudah saya beri pengertian, orang tuanya juga. Syukurlah mereka mau memahami kondisi saya. Apalagi mereka tahu, kebutuhan menikah dan setelahnya sangat besar. Jadi, tanpa persiapan matang, kalau dipaksakan kasihan istri saya nanti,” ujarnya.

Baca juga :

Victor Igbonefo Puasa Bicara Selama Kisruh Menpora-PSSI

Ini Harapan Irfan Bachdim soal Konflik PSSI-Menpora

Dibujuk Tim Transisi, Hati PSM Tetap ke PT Liga

 

Video Populer

Foto Populer