Sukses


Sriwijaya FC Mulai Berlatih Awal Pekan Depan

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya mempercepat pemanggilan seluruh pemain yang sedang berlibur sebagai persiapan tampil di Piala Liga. Dari rencana awal 20 Mei, pihak manajemen merevisi rencana tersebut dan memanggil dan meminta Ferdinand Sinaga dkk sudah mulai berlatih, Senin (18/5).

“Ini kami lakukan setelah mendapat laporan bahwa PT Liga Indonesia akan menggelar turnamen Piala Liga QNB pada 26 Mei mendatang. SFC tidak ingin sekedar berpartisipasi di ajang tersebut. Sma seperti sebelumnya kami mengincar terget juara di seluruh ajang yang akan diikuti," jelas Sekretaris tim SFC Ahmad Haris.

Haris menuturkan, pihaknya manajemen sudah berkoordinasi dengan jajaran pelatih terkait masalah ini dan disepakati seluruh pemain untuk sudah berkumpul kembali di Palembang pada Minggu (17/5) siang.

“Jadi mereka semuanya sudah harus masuk Mess Pertiwi lagi pada Minggu (17/5) siang dan keesokan hari sudah berlatih normal, tentu setelah libur yang cukup lama perlu adaptasi kembali,” tambahnya.

Sriwijaya FC bersiap latihan

Di sisi lain, Haris tidak mau terpengaruh dengan belum adanya jaminan izin pelaksanaan pertandingan dari pihak kepolisian. Ia mengungkapkan fokus manajemen adalah mempersiapkan tim dengan baik pada turnamen Piala Liga nanti.

"Kami sudah diberitahu oleh perwakilan manajemen yang mengikuti RUPS PT Liga bahwa hal tersebut akan diurus oleh PSSI Pusat," Haris menuturkan.

Sementara itu, asisten pelatih SFC Hendri Susilo mengatakan pihaknya sudah memberitahu seluruh pemain terkait hal ini dan berharap tidak ada yang terlambat nantinya.

“Kita sudah sampaikan informasi ini dari Kamis (14/5) sehingga pemain punya cukup waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Yang jelas kita harus kerja keras karena jika memang sudah bertanding pada 26 Mei maka waktu persiapannya sangat singkat,” ungkapnya.

Baca juga :

Pemain Sriwijaya FC Segera Ditarik dari Masa Liburan

Sriwijaya FC Tanyakan Kepastian Piala Liga dan ISL di RUPS PT LI

Profil QNB 2015: Penuh Bintang, Sriwijaya FC Nafsu Juara

Video Populer

Foto Populer