Sukses


Gelar Latihan Perdana, Schaller Puas dengan Kondisi Pemain PSM

Bola.com, Makassar Pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, mengaku puas dengan kondisi fisik pemainnya pasca liburan selama sepekan.

"Secara umum saya menilai mereka tetap menjaga kondisi selama liburan," ujar Schaller usai menggelar latihan perdana timnya di Lapangan Karebosi, Sabtu (16/5).

Pada latihan perdana PSM, Schaller hanya memberikan latihan fisik ringan dilanjutkan small game kepada Syamsul Chaeruddin dkk. "Pada latihan berikutnya, Senin (18/5), saya akan berikan latihan untuk persiapan menghadapi Piala Liga," papar eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

Latihan perdana Juku Eja diikuti 16 pemain. "Masih ada pemain absen. Tapi, saya bisa maklum karena mereka masih liburan di luar Makassar. Besok, mereka sudah bergabung kembali dengan tim. Kecuali pemain cedera dan ikut pemusatan latihan timnas U-23," jelas Schaller.

Schaller berharap jadwal Piala Liga secepatnya dirilis agar bisa membuat program jangka pendek buat skuat PSM.

"Sampai saat ini saya masih berpedoman pada jadwal kick-off pada 27 Mei. Tapi, soal siapa lawan dan lokasi pertandingan saya belum tahu," jelasnya.

Pemain Hadir di latihan perdana pasca libur:
David Rizka, Markus Haris Maulana, Hendra Wijaya, Ahmad Maulana, Rasul Zainuddin, Irfan Raditya, Iqbal Samad, Tommy Rifka, Kaharuddin Salam, Adiitya Dewa, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakrie, Kurniawan Karman, Johan Yoga, Rahmat Syamsuddin, Nemanja Vucicevic

Pemain Absen:
Dimas galih, Fauzi Toldo, Boman Aime, Ardan Aras, Maldini Pali

Pemain Cedera:
Abdul Rahman

Pemusatan latihan timnas U-23:
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Agung Prasetyo

Baca Juga :

Piala Liga, PSM Tak Punya Persiapan Khusus

PSM Siap Kerja Sama dengan Tim Transisi asal Ada Jaminan

Piala Liga Digelar, Manajemen PSM Tetap Revisi Kontrak Pemain

Video Populer

Foto Populer