Sukses


Pinky Boys Tambah Amunisi demi Final Four

Bola.com, Makassar - Klub futsal asal Makassar, Pinky Boys (PB), membidik final four Futsal Super League 2015. Berada di peringkat kedua klasemen Wilayah Timur membuat PB lebih percaya diri menjelang Seri II di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 27 Mei-2 Juni.

"Target awal Pinky Boys lolos ke final dan Insya Allah bisa juara. Sebagai langkah awal, kami lolos dulu ke final four," ujar pemilik PB, Wahyu Permana, ke Bola.com, Selasa (19/5).

Menurut Wahyu, persaingan di Seri II jauh lebih ketat. Selain Vamos Mataram yang saat ini memimpin klasemen, masih ada IPC Pelindo dan tuan rumah Bintang Timur. Itulah mengapa, lanjut Wahyu, pihaknya menambah tiga amunisi baru untuk mempersolid tim. Mereka adalah Budi Gunawan dari GPS Bantul, Topas Pamungkas (Raissa), dan Echona Tuahuns (Bapor Pertamina).

"Penambahan pemain merupakan hasil evaluasi tim usai Seri I," papar Wahyu.

Pelatih PB, Machyuddin, menimpali sejak Jumat (15/5), Rahmat Arsyad dkk. menjalani latihan intensif di GOR Sudiang, Makassar, agar bisa mewujudkan ambisi lolos ke empat besar Futsal Super League 2015.

"Saya fokus membenahi penyelesaian akhir pemain karena hal itu jadi titik lemah Pinky di Seri I," jelasĀ  Machyuddin.

Pembenahan stamina juga jadi perhatian Machyuddin. "Jadwal padat sudah pasti menguras fisik pemain. Hal ini bisa jadi kendala kami," ujar Machyuddin.

Baca Juga :

Latihan Lagi, Persebaya Langsung Fokus ke Turnamen Pra Musim

Faris Aditama Galau di Persepam

Persib Siap Tempur di Piala Liga

Video Populer

Foto Populer