Sukses


Pemain Persija Belum Sepakat dengan Pembayaran 25 Persen Gaji

Bola.com, Jakarta - Pemain Persija Jakarta belum sepakat mengenai pembayaran 25 persen gaji jelang bermain di turnamen pramusim yang digagas oleh PT Liga Indonesia. Hal itu dikemukakan pemain berpengalaman Macan Kemayoran Ismed Sofyan.

Menurut wakil kapten tim ibukota, para pemain tim ibukota belum memberikan keputusan terhadap pembayaran 25 persen gaji dari klausul kontrak yang diajukan manajemen mengacu kepada hasil Rapat Umum Pemegang Saham RUPS) Liga, beberapa waktu lalu.

Sesuai hasil RUPS, setiap klub Indonesia Super League (ISL) hanya akan membayarkan 25 persen dari nilai kontrak yang disepakati pada awal musim. Nilai kontrak itu mulai berlaku saat berlangsungnya turnamen pramusim yang akan diikuti 18 klub ISL, 26 Mei.

"Manajemen memberikan kesempatan kepada kami untuk memilih. Mungkin saat latihan kembali berlangsung akan ada diskusi lagi soal ini," kata Ismed Sofyan saat dihubungi Bola.com.

"Namun, semua berpulang ke individu masing-masing untuk menerima atau tidak. Kebutuhan setiap pemain kan berbeda-beda."

Di sisi lain, pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam menyesalkan berlarut-larutnya konflik yang terjadi antara PSSI dan Kemenpora yang berujung pada terhentinya kompetisi ISL 2015 dengan alasan force majeure. Padahal, kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu baru saja berjalan selama dua pekan.

"Dengan situasi sekarang posisi yang dirugikan ya pemain dengan adanya konflik ini. Yang pasti kalau ada pemain yang mau pergi dari Persija Jakarta saya akan memberikan dukungan penuh," ia menuturkan.

Baca juga :

Menepi Setahun, Persija Kehilangan Salah Satu Pemain Terbaiknya

Bersimpati, Pelatih Persib Doakan Kesembuhan Bintang Persija

Ini Komentar Pelatih Persipura Pasca Batal Jamu Persija

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer