Sukses


Makan Konate : Saya hanya Tahu Andik Vermansah

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bersua dengan tim Selangor FA, Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga persahabatan, Jumat (22/5). Pemain asing Maung Bandung, Makan Konate pun memandang Selangor tim besar seperti Persib.

"Kita pasti siap lawan Selangor nanti. Itu sekaligus menjadi kesiapan kita untuk melawan Kitchee tanggal 27 nanti," ujar Konate, Selasa (19/5/2015) di Bandung.

Pemain asal Mali mengaku sudah mengenal permainan Selangor, namun secara individu hanya kenal dengan Andik Vermansah. "Saya hanya tahu Andik saja, yang lainnya tidak tahu. Dia memang pemain bagus. Waktu saya datang ke Indonesia dia ada di timnas. Dia pemain kualitas dan larinya cepat," kata Konate.

Meski demikian Konate tidak khawatir dengan kecepatan yang dimiliki Andik. Pasalnya, lanjut pemain asal Mali, Persib pun memiliki banyak pemain dengan kecepatan bagus.

Mengenai permainan Selangor, pemain bernomor punggung 10 ini mengaku pernah melihat permainan Andik dkk saat di Piala Wali Kota Padang. "Tapi kita belum pernah ketemu, cuma pernah lihat permainannya saja. Kita wajib meraih kemenangan agar menjadi motivasi kita lawan Kitchee nanti," katanya.

Baca juga :

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Sebut Skuat BUP Tak Pede

PSM Senang Satu Grup Dengan Persib di Piala Liga

Dedi Kusnandar Optimistis Persib Bungkam Kitchee

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer