Sukses


Demi Istri - Anak, Gunawan Dwi Cahyo Pilih Main Tarkam

Bola.com, Bogor - Pemain Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo mengharapkan kompetisi sepak bola di Indonesia segera bergulir. Pasalnya, ia menyebut tidak memiliki kemampuan lain selain bermain sepak bola.

Bermain di turnamen antar kampung atau mengikuti laga eksebisi menjadi pilihan mantan pemain Timnas U-23 saat ini. Hal tersebut dilakukan demi mencari nafkah untuk menghidupi istri dan juga anaknya.

Suami dari Okie Agutina itu menjadi salah satu pemain yang turut serta di Trofeo Charity Match. Mantan pemain Mitra Kukar tergabung dalam tim Garuda All Star bersama beberapa pemain ISL .

"Saya mau kompetisi segera berjalan, agar pemain, fans dan klub bisa senang. Turnamen ini juga bagus karena tidak ada penghasilan dari klub jadinya saya ambil bagian di dalamnya," kata Gunawan di Stadion Persikabo Bogor, Minggu (24/5).

Konflik yang terjadi antara PSSI dengan Kemenpora menjadi penyebab utama berhentinya seluruh liga di Tanah Air ini. PSSI bersama PT Liga Indonesia memutuskan tidak melanjutkan kompetisi karena alasan force majeure.

Akibatnya pihak manajemen Persija memutus kontrak para pemain Macan Kemayoran. Nantinya, pemain Persija hanya menerima upah sebesar 25 persen saja dari perjanjian awal untuk mengarungi pra kompetisi sebelum ISL 2015-16 dimulai.

"Saya sekarang lebih banyak berada di rumah menghabiskan waktu bersama istri dan juga anak-anak," ucap Gunawan.

Baca juga :

Ikut Piala Polda Jateng, Persibas Panggil 18 Pemain Lama

Demi Juara Piala Polda Jateng, PSCS Tarik Pulang Taryono

Sriwijaya FC Coret Maitimo Plus Trio Asingnya?

Video Populer

Foto Populer