Sukses


Djanur Bangga Dua Pilar Persib Lolos ke Timnas U-23

Bola.com, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bangga dua pemain mudanya, Yandi Sofyan Munawar dan M. Natshir Fadhil Mahbubi terpilih masuk skuat Timnas U-23 untuk melakoni ajang SEA Games 2015 di Singapura nanti.

"Memang itu yang saya harapkan. Itu juga sebagai pembuktian mereka mampu menunjukan performa yang bagus selama di timnas. Semoga mereka semakin matang bersama timnas dan berimbas kepada kepercayaan dirinya," ujar Djanur, Senin (25/5) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung.

Disinggung persaingan mengisi tim inti di Garuda Muda, Djanur merasa yakin jika Deden Natshir panggilan akrab M. Natshir mampu bersaing untuk menjadi starter bersama pasukan Aji Santoso lainnya.

"Waktu uji coba kemarin, Deden tampil bagus. Sangat wajar dia di pilih jadi kiper utama. Kalau Yandi sebenarnya punya peluang tapi kalau saya baca keputusan pelatih (Aji Santoso), kelihatan Yandi jadi opsi kedua," kata Djanur.

Meski demikian, Djanur berharap dua anak asuhnya menjadi pilihan utama Aji Santoso selama mengarungi SEA Games 2015 nanti. "Yandi memang striker murni, tapi kan pelatih punya pilihan sendiri. Kalau Deden saya yakin jadi pilihan utama," ujarnya.

Baca juga :

Tetapkan Skuat Final Timnas U-23, Aji Coret Empat Pemain

Hendra Bayauw Terpaksa Menepi dari Latihan Timnas U-23

Statistik Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia Ganyang Malaysia

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer