Sukses


Vladimir Vujovic Absen, Saatnya Duet Abdulrahman-Jupe Unjuk Gigi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung untuk Piala AFC 2015, Emral Abus, mengaku pasukannya dalam keadaan siap meski tanpa pilar pertahanan andalan, Vladimir Vujovic, saat menjamu Kitchee SC, pada babak 16 besar, Rabu (27/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

"Masih ada Abdulrahman dan saya percaya dengan pemain yang ada," ujar Emral, usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (26/5).

Meski demikian, Emral mengakui jika lawan yang akan dihadapinya nanti lebih berat dari lawan-lawan sebelumnya. Terlebih, Kitchee SC merupakan semifinalis Piala AFC Cup tahun lalu.

"Tapi, mudah-mudahan anak-anak sudah tahu persis dengan kekuatan mereka. Kami harus kerja keras dan kami sudah menyiapkan siasat untuk menghadapi mereka. Yang penting kekuatan kami adalah kekompakkan. Hal itu jadi modal lawan mereka," tutur Emral.

Diakui Emral Abus, tim lawan yang dibesut Jose Molina Jimenez tersebut memiliki kelebihan penguasaan bola. Secara individu pun sangat bagus.

"Untuk mengalahkan Kitchee SC harus melakukan tekanan bersama-sama. Saya pribadi optimistis dengan anak-anak, apalagi besok menjadi penentuan ke babak 8 besar," pungkas Emral.

Baca Juga :

Ini Penyebab Selangor Keok dari Persib

Persib Hantam Selangor di Jalak Harupat

Ancaman Sanksi FIFA Bikin Gelandang Persib Cemas

Video Populer

Foto Populer