Sukses


Bersua Persib, Kitchee SC Boyong 18 Pemain

Bola.com, Bandung - Kitchee SC akhirnya tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pukul 15.45 WIB dengan memboyong 18 pemain. Dari 18 nama, tiga pemain berasal dari Spanyol dan satu asal Korea Selatan.

Kitchee rencananya akan menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar Piala AFC. Partai sengit tersebut bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (27/5).

Pelatih Kitchee SC, Jose Molina Jimenez mengaku seluruh pasukannya siap meladeni perlawanan skuat Maung Bandung. Bahkan Molina menegaskan penggawa Kitchee berada dalam kondisi siap tempur.

"Nanti akan menjadi pertandingan yang seru bagi kami. Mereka (Persib) adalah tim yang sangat bagus. Tapi kami percaya diri bisa melakoni laga dengan baik dan bisa menang di akhir pertandingan," ujar Molina.

Disinggung kekuatan Persib, Molina menyebut skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu sebagai tim yang cukup bagus. Ia pun mengaku sudah memantu kekuatan Persib Bandung.

"Saya sudah melihat kemampuan beberapa pemain Persib. Mereka tim kuat, tapi kami akan mencoba memainkan permainan terbaik di pertandingan nanti," pungkas Molina sambil berlalu.

Sementara itu, Media Officer Kitchee SC, Simon, menambahkan semua pemain tidak ada kendala menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar Piala AFC. Dia mengungkapkan empat pemain asing Kitchee tidak mengalami masalah terkait visa.

"Sampai saat ini tidak ada masalah. Mudah-mudahan lancar dan pertandingan bisa digelar sesuai jadwal," ujarnya.

Baca Juga:

Ini Penyebab Selangor Keok dari Persib

Persib Hantam Selangor di Jalak Harupat

Ancaman Sanksi FIFA Bikin Gelandang Persib Cemas

Video Populer

Foto Populer