Sukses


Gagal di Piala AFC, Persib Gelar Pertemuan Internal

Bola.com, Bandung - Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam waktu dekat akan berkumpul untuk membahas program Persib selanjutnya setelah gagal di ajang Piala AFC 2015.

Hal itu disampaikan Direktur PT PBB, Risha Adiwijaya, di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Kamis (28/5). Maklum, setelah gagal di AFC, otomatis, Maung Bandung belum memiliki agenda resmi setelah kompetisi QNB League dihentikan.

"Dalam waktu dekat seluruh jajaran menajemen akan melakukan pertemuan internal untuk membahas ke depannya," ujar Risha.

Pertemuan itu juga akan membahas masalah sponsor, penyelenggaraan turnamen, dan beberapa hal lainnya. "Tapi semuanya baru sebatas perencanaan saja. Tergantung hasil dari pembicaraan nanti," jelasnya.

Persib masih menunggu keputusan FIFA yang rencananya akan diputuskan 29 Mei. Namun, akan ada negosiasi ulang setelah terdapat beberapa masalah dengan sponsor. "Kami sendiri sangat berharap ada kompetisi atau turnamen pra musim, apapun namanya, jadi tetap ada pertandingan dan enak ke sponsor juga," ujarnya.

"Sampai saat ini sponsor masih commit, tapi tetap tergantung pembicaraan nanti. Saya berharap masalah PSSI-Menpora ini cepat selesai dan kompetisi kembali berjalan," tutur Risha.

Baca Juga:

Kompetisi Tak Jelas, Spaso Tak Berniat Tinggalkan Persib

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Tersingkir dari Piala AFC, Pelatih Persib: Kami Kecolongan

Video Populer

Foto Populer