Sukses


Tambah Daya Gedor, Persip Datangkan Tibo-Okto

Bola.com, Pekalongan - Kekalahan 0-2 atas Persibas Banyumas pada laga pembuka Grup B Piala Polda Jateng lalu benar-benar memukul skuat Persip Pekalongan. Pelatih Gatot Barnowo dan pengurus pun sepakat menambah kekuatan klub berjuluk Laskar Kalong itu. Tak main-main, duo Papua Titus Bonai dan Okto Maniani didatangkan untuk menambah daya gedor Persip saat menjamu PSCS Cilacap, Minggu (31/5/2015) nanti.

“Dari hasil evaluasi, kami memang butuh seorang pendobrak yang punya naluri gol bagus. Terutama tusukan-tusukan dari sayap. Kami sepakat untuk menambah pemain. Dari usulan tim pelatih, pemain, dan manajemen akhirnya disetujui nama Titus Bonai dan Okto Maniani untuk tampil lawan PSCS,” tutur Aam Ichwan, GM Persip.

Menurut Aam, Tibo dan Okto atas rekomendasi Ellie Aiboy yang juga senior asal Papua. “Kami tak mau setengah-setengah di ajang ini. Status Piala Polda Jateng ini memang turnamen semi tarkam, tapi kami membawa harga diri warga Pekalongan. Saat ini Tibo di Jakarta, tapi kami belum tahu kapan dia datang. Sementara Okto belum memberi konfirmasi. Apakah dia di Jakarta nanti datang bersamaan dengan Tibo, atau bergabung dengan tim Borneo FC,” ucap Aam yang menunggu hingga Minggu pagi nanti.

Bergabungnya Tibo dan Okto, lanjut Aam, juga untuk mendongkrak animo penonton saat laga nanti. Maklum, sejak kompetisi dihentikan daya tonton publik menurun drastis.

“Apalagi kami baru kalah dari Persibas. Saya kira ini pasti berpengaruh pada minat penonton datang ke Stadion Kota Batik. Tibo dan Okto salah satu solusi untuk mengangkat prestasi dan nilai jual tim di turnamen ini. Tapi kami belum tahu, apakah mereka kami pakai satu laga ini atau hingga final. Karena turnamen ini sampai bulan puasa,” ujar Aam Ichwan.

Baca juga :

Persijap Andalkan Pemain Muda di Turnamen Piala Polda Jateng 2015

Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

Polda Jatim Beri Lampu Hijau Piala Trofeo Malang 2015

Video Populer

Foto Populer