Sukses


Persijap Andalkan Pemain Muda di Turnamen Piala Polda Jateng 2015

Bola.com, Jepara - Persiapan Persijap Jepara di Turnamen Piala Polda Jateng 2015 terbilang minim. Tim asuhan Anjar Jambore Widodo hanya berkumpul kurang dari sepekan.  Akan tetapi, Anjar tetap percaya diri menatap turnamen ini.

"Saya pikir semua peserta tak memiliki persiapan cukup. Jadi posisi kami sama. Saya banyak memakai pemain muda di turnamen ini. Soal fisik, kami akan lebih unggul. Kendalanya di sisi mental bertanding saja," kata mantan kapten Persijap itu.

Untuk menutup kelemahan itu, Anjar merekrut tiga pemain senior seperti Mahkrus Bachtiar, Anam Sahrul, dan Buchori. Sisanya anak-anak muda dari tim Pra PON Jateng.

"Ada tujuh anak Pra PON di Persijap. Saya sengaja memakai mereka agar dapat pengalaman bertanding. Hal ini juga salah satu cara untuk mematangkan persiapan tim Pra PON. Kebetulan saya asisten di tim Pra PON. Saya berharap tiga pemain senior itu bisa mengangkat mental bertanding adik-adiknya," tuturnya.

Di ajang Turnamen Piala Polda Jateng 2015, manajemen memberikan uang tanding, mes, dan konsumsi kepada para pemain. Komposisi pemain, 50 persen dari pemain lama yang diputus kontrak saat kompetisi Divisi Utama bubar.

"Tiap pertandingan pemain dapat uang tampil. Soal nominalnya, manajemen yang lebih tahu," ujar Anjar.

Baca Juga :

PSIS Siapkan Uang Tanding Rp 15 Juta di Piala Polda Jateng

Asprov Respek Pada Polda Jateng

Polda Jatim Beri Lampu Hijau Piala Trofeo Malang 2015

 

Video Populer

Foto Populer