Sukses


Arema Siap Ladeni Perlawanan Bali United

Bola.com, Malang - Bali United Pusam bisa dikatakan klub yang paling aktif menggelar uji coba selama kompetisi berhenti. Setelah menghadapi Pusamania Borneo FC, Selasa (2/6) sore WIB, kini giliranĀ Arema Cronus yang akan dihadapi di Stadion Dipta Gianyar, 13 Juni.

Kubu Singo Edan mengakui sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Bali United untuk menggelar uji coba. Sebuah keuntungan tentunya bagi kedua tim. Selain saling membutuhkan partner tanding, mereka juga mengejar pemasukan dari penonton.

"Uji coba ini memang sama-sama saling membutuhkan," kata pelatih Arema, Suharno.

Sebenarnya, Bali United sudah sejak bulan Mei ingin mendatangkan Arema ke Bali. Sebab, animo penonton yang datang ke stadion sangat tinggi ketika Arema main lawan Bali United. Itu terlihat saat kedua tim bertemu dalam ajang Bali Island Cup awal 2015.

Selama di Bali, Arema hanya sekali melakoni uji coba. Tapi tidak menutup kemungkinan mereka menjalani partai persahabatan dengan klub lain saat perjalanan pulang. Karena ada beberapa daerah yang sudah mengajukan uji coba, salah satunya Persewangi Banyuwangi.

"Kami lihat saja perkembangannya dari manajemen seperti apa. Kalau ada uji coba lanjutan, segera kami komunikasikan dengan pemain," tegas Suharno.

Uji coba tambahan memang sangat memungkinkan, seperti tur Jawa Tengah. Awalnya manajemen hanya melakoni uji coba lawan Sleman All Stars. Namun Persis Solo pun ikut menantang Arema karena rombongan Cristian Gonzales dkk. melewati Solo sepulang dari Sleman.

Baca Juga:

Achmad Kurniawan Belum Mau Pensiun di Arema Cronus

Ditengah Sanksi FIFA, Penggawa Arema Lepas Masa Lajang

Arema Absen di Trofeo Malang?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer