Sukses


Ribuan Viking Turun ke Jalan Minta Menpora-PSSI Sadar

Bola.com, Bandung - Ribuan suporter fanatik tim Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) menggelar aksi demo atas matinya persepakbolaan Indonesia akibat kisruh antara Kemenpora - PSSI yang berujung turunnya sanksi dari FIFA.

Aksi tersebut dilakukan di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Jl. Diponegoro Bandung, Kamis (4/6) siang. Mereka menutut agar sepak bola Indonesia segera diselamatkan.

Dalam orasinya, salah satu pentolan VPC, Agus Ompong menegaskan bahwa sepak bola jangan dicampuri dengan masalah pribadi antara Menpora RI dan PSSI yang menyebabkan terhentinya sepak bola bahkan hingga adanya sanksi dari FIFA.

Selain itu, mereka pun menuntut agar persepakbolaan di Indonesia terbebas dari intervensi politik pihak manapun. Menpora dan Ketua PSSI Pusat untuk sama-sama berpikir jernih agar memiliki visi dan misi yang sejalan dan sepaham.

Demo Viking

Menpora pun dituntut untuk mencabut pembekuan PSSI agar persepakbolaan Indonesia bisa berkiprah di percaturan internasional. "Kami juga menuntut agar persepakbolaan Indonesia segera digulirkan," tegasnya.

Baca juga :

Penyerang Persib Galau Terkait Masa Depannya

Manajer Persib Minta KLB PSSI Kembali Digelar

Indonesia Disanksi, Pemain Persib Bebas Main Tarkam

 

Video Populer

Foto Populer