Sukses


Menpora Tertarik Saksikan Piala Polda Jateng

Bola.com, Semarang - Turnamen Piala Polda Jateng 2015 ternyata menarik perhatian Menpora Imam Nahrawi. Saat kompetisi dihentikan dan tidak ada pertandingan sepak bola, tim-tim Jawa Tengah justru bisa menggelar sebuah turnamen.

Turnamen yang diikuti tujuh tim Jateng itu pun berjalan lancar. Tidak hanya itu. Masyarakat mendapat tontonan sepak bola sehingga kerinduan mereka terobati setelah tidak adanya QNB League maupun Divisi Utama. Pemain pun mendapat pemasukan.

Keberhasilan turnamen mendorong Menpora untuk datang dan menyaksikan pertandingan tersebut. Menurut rencana, Menpora akan menyaksikan big match Persis Solo melawan PSIS Semarang. Laga di Grup A itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/6).

"Informasi yang saya terima, Menpora ingin datang ke Solo untuk menyaksikan laga Persis melawan PSIS," ujar Totok Supriyanto, Direktur Olah raga PT Persis Solo Saestu yang menaungi Persis.

"Ini pertandingan besar dan penting. Ketua panitia pelaksana pertandingan Persis dihubungi Sekretaris Badan Olah raga Profesional Indonesia (BOPI) yang mengonfirmasikan rencana kedatangan Menpora," lanjutnya.

Menurutnya Menpora bisa jadi ingin menyaksikan secara langsung gairah masyarakat yang rindu dengan pertandingan sepak bola.

"Menpora mungkin ingin tahu bagaimana petanya sebelum memutuskan dan melangkah ke depannya. Masyarakat itu hanya berharap Menpora dan PSSI bisa menyelesaikan persoalan agar kompetisi bisa berjalan. Tapi yang jelas bila Menpora jadi hadir akan menambah semarak turnamen," jelas Totok.

Baca Juga: 

Pelatih Persibas Beberkan Rahasia Sukses di Piala Polda Jateng

PSIS Menangi Derby Pantura di Piala Polda Jateng

Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

 

Video Populer

Foto Populer