Sukses


[Wawancara] Ilija Spasojevic: Bantu Istri Jualan Keperluan Bayi

Bola.com, Bandung Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic sangat terpukul dengan kondisi persepakbolaan Indonesia. Maklum, sebelum bergabung ke Tim Maung Bandung pemain asal Montenegro tersebut terdampar di Pelita Bandung Raya (PBR) yang mengalami krisis keuangan akut.

Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persib. Namun eks pemain Persisam Samarinda itu baru merasakan dua kali membela Persib dalam laga resmi, yakni saat kontra Semen Padang dan mantan klubnya, PBR, sebelum akhirnya kompetisi ISL 2015 terhenti karena PSSI dibekukan Menpora, Imam Nahrawi.

Apesnya saat ajang Piala AFC, pemain yang biasa disapa Spaso ini tidak bisa membela Persib karena telat didaftarkan. Ia baru bisa main pada babak 8 besar. Sayang, Persib gagal lolos ke babak 8 besar.

Bagaimana pandangan Spaso dengan situasi dan kondisi sepak bola Indonesia? Berikut petikan wawancara Bola.com dengan Spaso, Jumat (5/6) di Bandung:

Sebagai pesepak bola asing apa yang Anda pikirkan saat ini melihat kondisi sepak bola Indonesia?

Situasi di sepak bola Indonesia sekarang tidak ideal, tapi saya berdoa untuk semua, agar akar masalahnya cepat selesai dan kami kembali bisa bermain dan masyarakat bisa menikmati sepak bola.

Manajemen Persib meliburkan aktivitas tim, apa yang Anda lakukan selama libur?

Selama libur saya tetap di Bandung, tidak kemana-mana. Ssaya tetap latihan setiap hari dan jaga kondisi sambil menunggu kabar dari manajemen.

Apakah ada rencana merumput di negara lain melihat perkembangan sepak bola Indonesia kian tak menentu?

Saya masih berharap turnamen pra musim atau kompetisi akan digelar tahun ini. Saya belum berpikir untuk meninggalkan Indonesia. Walaupun situasi sepak bola negara sekarang tidak bagus, kondisi ini saya yakin tidak selamanya terjadi.

Apakah ada rencana beralih profesi atau tetap berkarier di sepak bola?

Saya belum berpikir untuk berbisnis. Saya baru umur 27 tahun dan akan tetap fokus ke sepak bola. Kalau memang sepak bola Indonesia berhenti lama, mungkin untuk sementara saya akan bantu istri yang berbisnis jual keperluan bayi hasil produksi sendiri.

Baca Juga :

Ini Doa Kapten Persib Bandung di Hari Ulang Tahun ke-30

Akan Pulang Ke Mali, Konate Janji Kembali Demi Persib Bandung

[[FEATURE] : Aktivitas Penggawa Persib Saat ISL 2015 Terhenti](2246061 "")

Video Populer

Foto Populer