Sukses


Manajemen Persib : Status Kontrak Pemain Segera Diputuskan

Bola.com, Bandung Skuat tim Persib Bandung akan ditentukan nasibnya pada pekan depan. Rencananya, para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Tim Maung Bandung ini akan melakukan pertemuan internal untuk membahas kelanjutan status kontrak tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Kepastian soal itu disampaikan Direktur PT PBB, Risha Adiwijaya kepada Bola.com, Sabtu (6/6) di Bandung. Menurutnya, pertemuan internal para petinggi PT PBB nanti, merupakan yang kedua kalinya. Pertemuan pertama sudah dilakukan namun belum menghasilkan keputusan karena ada beberapa opsi yang kemungkinan bisa dilakukan kepada tim Persib.

"Pekan depan pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus kami finalisasi menentukan sikap manajemen. Saya pribadi belum tahu apa yang akan diputuskan. Semua masih dalam pembahasan. Yang pasti keputusan harus segera diambil, tidak bisa ditunda-tunda lagi karena kompetisi belum jelas kapan digelar lagi," ujar Risha.

Adapun opsi dalam pertemuan internal pertama tersebut lanjut Risha di antaranya adalah apakah para pemain akan diputus kontrak langsung atau direvisi, dan opsi lainnya.

"Kalau memang sudah ada kejelasan kompetisi kita akan digelar, sudah pasti manajemen tinggal melakukan revisi kontrak terhadap pemain. Kalau tidak jelas kapan kompetisi digelar berarti dianggap kompetisi musim ini selesai. Otomatis kontraknya selesai dan dalam klausul kontrak manajemen dengan pemain sudah dijelaskan, tapi tetap kita akan membahas bagaimana baiknya," jelas Risha.

Yang rumit kata Risha masalah kontrak dengan para sponsor. Namun, ia enggan menjelaskan lebih detail soal kerumitan tersebut. "Kita ada 17 brand sponsor. Kita masih terus melakukan pertemuan untuk rencana selanjutnya. Yang jelas pasti ada revisi juga," tandas Risha.

Baca Juga:

Ini Doa Kapten Persib Bandung di Hari Ulang Tahun ke-30

Akan Pulang Ke Mali, Konate Janji Kembali Demi Persib Bandung

Indonesia Disanksi, Pemain Persib Bebas Main Tarkam

 

 

Video Populer

Foto Populer