Sukses


Kocak, Achmad Jufriyanto Gagal Eksekusi Penalti di Laga Tarkam

Bola.com, Tangerang - Ada pemandangan kocak dalam gelaran Open Turnamen Sepak Bola HUT PS. Bina Jaya Cup 2015 yang digelar di lapangan Latus, Ciputat. Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto gagal mengekseksusi tendangan penalti dalam laga tarkam tersebut.

Di tengah lapangan yang becek, para penonton tarkam berkumpul untuk melihat siapa tim yang berhak lolos ke babak final turnamen. Kedua tim yakni Panser dan BBC FC harus melanjutkan pertarungan ke babak penalti usai laga yang berjalan 2x30 menit berakhir imbang 1-1. 

Usai Leonard Tupamahu yang membela Panser sukses mengekusi tendangan penalti, kali ini giliran Jupe (panggilan akrab Jufriyanto) yang maju sebagai eksekutor. Namun beda halnya dengan kesuksesan Jupe yang membawa Persib juara ISL 2014 lewat sepakan 12 pasnya ke gawang Persipura, sekarang dia gagal menemukan target.

 “Enggak terbayang yang tadinya jadi penentu kemenangan sekarang jadi penendang penalti di tarkam. Tidak bisa dibandingkan keduanya, pressurenya tendangan penalti di final ISL sama di sini. Biasa saja," tutur Jupe sembari tersenyum kepada Bola.com.

Memanasnya konflik sepak bola nasional yang melibatkan PSSI kontra Menpora memakan banyak korban. Klub tempat Jupe bernaung saat ini yang berlaga di ISL, Persib, kemungkinan besar membubarkan tim dalam waktu dekat. 

“Sekarang kesibukannya hanya latihan saja sama nganter anak istri. Usaha? ada sih kecil-kecilan, istri suka bikin kue. Momennya pas juga karena mau lebaran, tapi kebetulan istri sedang hamil tua, pertengahan Juni insyaallah lahiran."

Baca Juga:

Nova Zaenal: Bermain Tarkam Bahaya? Itu Anggapan Berlebihan

Liga Dihentikan, Pemain Persebaya Ramai-ramai Main Tarkam

Penyerang Asing Persebaya Kepincut Main Tarkam

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer