Sukses


Demi Bobotoh, Pilar Persib Menyeberang ke Bintang Bandung

Bola.com, Jakarta Para bintang Persib Bandung seperti Atep, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Tantan, M. Taufik, I Made Wirawan, Abdulrahman plus Airlangga Sucipto siap berkolaborasi dengan para mantan bintang Persib era 1986 dan 1990-an seperti Djadjang Nurdjaman, Adjat Sudrajat, Robby Darwis, Iwan Sunarya, Yusuf Bachtiar. Mereka membela  tim Bintang Bandung untuk menjajal Selebritis FC dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Selasa (16/6).

Laga persahabatan tersebut akan dimulai pukul 15:30 WIB dan gratis untuk ditonton oleh para pecinta sepak bola, khususnya para pecinta tim Persib Bandung. Dari Selebritis FC sendiri yang sudah pasti datang Gusti Randa, Judika, Vicky Notonegoro, Vernard Hutabarat, Ricko Ceper, Ibnu Jamil serta diperkuat mantan pemain nasional, Rocky Putiray.

Jafar Sidik selaku ketua penyelenggara berharap laga persahabatan nanti menjadi hiburan bagi masyarakat Bandung seiring terhentinya pergelaran ISL 2015 imbas konflik PSSI-Kemenpora.

“Semoga pertandingan menjadi pengobat kerinduan bobotoh yang kala ini merindukan bintang-bintang Persib bermain di lapangan. Laga persahabatan akan terasa meriah karena hadirnya artis-artis terkenal,” jelas Jafar, Senin (15/6).

Pertandingan akan berlangsung selama 2 x 40 menit. Kedua tim layaknya tim profesional karena masing-masing akan ditangani pelatih yang sudah punya nama. Sebelum pertandingan utama Bintang Bandung versus Selebritis FC, juga akan dilakukan laga persahabatan Mantan Persib B versus klub Sinar Terang Anugerah FC. 

Penyanyi top, Judika tidak ketinggalan untuk ambil bagian melantunkan lagu-lagu hitnya sebelum kick-off. Disela-sela pertandingan akan dilakukan bagi-bagi door prize yang menyediakan berbagai hadiah menarik bagi penonton yang beruntung.

“Persiapan sudah 90 persen, kedua tim yang akan bertanding pun telah mengkonfirmasi kesiapannya untuk mengisi kegiatan ini. Kami sebagai pelaksana salut atas dukungan dari semua mantan Persib, para tokoh sepak bola termasuk  PT Sinar Terang Anugerah sebagai pendukung utama kegiatan ini," ujar Jafar yang juga mantan pemain Tim Maung Bandung.

Baca Juga:

Dua Penggawa Persib Satu Tim dengan Diego Costa

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Video Populer

Foto Populer