Sukses


Spaso Hengkang dari Persib ke Saraburi FC?

Bola.com, Jakarta Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic diisukan akan meninggalkan Persib Bandung seperti halnya, Vladimir Vujovic. Pemain yang biasa disapa Spaso itu kabarnya akan segera merapat ke salah satu klub asal Thailand, Saraburi FC.

Namun, isu tersebut belum bisa dipastikan. Pasalnya, hingga saati ini Spaso masih belum bisa dihubungi. Bahkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun mengaku belum ada komunikasi dengan eks striker Persisam tersebut.

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi kebenarannya. Tadi pagi saya juga hubungi ia via telepon tapi belum nyambung juga," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur ini, Selasa (16/6) di Bandung.

Diakui Djanur, sejak skuatnya diliburkan memang belum pernah berkomunikasi dengan Spaso. Namun, lanjut Djanur dalam beberapa hari ke depan semua pemain rencananya akan dikumpulkan semuanya oleh manajer Persib.

Disinggung soal Vladimir Vujovic yang resmi memutuskan kontraknya dengan manajemen Tim Maung Bandung, Djanur mengakuinya. "Vlado memang sudah resmi keluar dari Persib. Rencananya ada perwakilan dari manajemen juga mengantar dia pulang ke Montenegro malam ini," terang Djanur.

Djanur sendiri mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena itu memang hak setiap pemain. Meskipun diakui Djanur tenaga Vlado masih dibutuhkan jika kompetisi Indonesia kembali bergulir lagi. "Kita gak bisa melarang pemain untuk keluar apalagi sampai saat ini kan belum ada kejelasan kapan kompetisi akan bergulir lagi," ujar Djanur.

Baca Juga:

Di-PHK Persib, Vladimir Vujovic Galau Berat

Demi Bobotoh, Pilar Persib Menyeberang ke Bintang Bandung

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Video Populer

Foto Populer