Sukses


Pekan Kedua Puasa 2015, Teguh Amiruddin Gabung Arema

Bola.com, Malang - Kiper timnas U-23 Teguh Amiruddin tak ingin menganggur lebih lama usai ajang SEA Games Singapura berakhir pekan kemarin. Saat puasa 2015 pekan kedua, dia berencana bergabung dengan klub daerahnya, Arema Cronus.

Tapi, kiper 21 tahun ini tidak lantas meninggalkan klub yang mengontraknya Barito Putera. Pasalnya, di Arema, dia hanya gabung ikut latihan saja. Kebetulan Barito masih belum punya rencana menggelar latihan saat puasa sedangkan Singo Edan aktif latihan pada 24 Juni mendatang.

"Rencananya ikut latihan di Arema. Itu pun kalau diizinkan ikut," kata pemain jebolan Akademi Arema.

Teguh memang sering ikut latihan bersama Singo Edan, terutama saat pra musim. Dalam tiga tahun terakhir, dia melakukan persiapan di Arema sebelum gabung tim yang mengontrak.

Kini, saat kompetisi sedang vakum, Teguh kembali merumput bersama Singo Edan. Kebetulan momentumnya bertepatan dengan Ramadhan. Sehingga dia bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan lamanya di Singo Edan sambil menjaga kondisi.

"Kalau puasa latihan di daerah sendiri kan. Setelah kumpul teman-teman di lapangan, bisa langsung kumpul keluarga setelahnya," lanjut mantan kiper Perseru Serui itu.

Namun, jika Barito memanggilnya untuk ikut berlatih saat Ramadhan, mau atau tidak dia harus terbang lagi ke Banjarmasin. Hanya saja dalam hatinya dia masih ingin lebih dekat dengan keluarga di Malang selama Puasa 2015.

Baca juga :

Sayur Kacang Merah Menu Favorit Umuh Muchtar di Bulan Puasa 2015

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Victor Igbonefo Puasa Bicara Selama Kisruh Menpora-PSSI

Video Populer

Foto Populer