Sukses


Greg Nwokolo Jalani Debut di BEC Tero 4 Juli

Bola.com, Bangkok - Greg Nwokolo resmi berlabuh dengan klub Thailand, BEC Tero Sasana. Pemain naturalisasi ini akan bermain bersama klub berjuluk the Fire Dragons selama satu setengah tahun. Penandatanganan kontrak antara Greg dengan pihak klub sudah lebih dulu dilakukan, pertengahan Mei lalu.

Striker berusia 29 tahun memutuskan hijrah ke BEC Tero setelah pemutusan kontrak yang dilakukan oleh klub ibu kota Persija Jakarta, 2 Mei lalu. Pemutusan kontrak ini terjadi setelah kompetisi ISL dihentikan akibat jatuhnya sanksi FIFA pada 30 Mei lalu.

Dari informasi yang didapat, Greg sudah berada di Bangkok, Thailand pada Selasa (19/6). Ini merupakan petualangan kedua mantan pemain Persis Solo di negeri gajah putih. Sebelumnya, Greg pernah memperkuat Chiangrai United selama setengah musim bersama Victor Igbonefo tahun 2012 lalu.

 “Ya, saya sudah bergabung dengan mereka. Saya dikontrak  selama 1,5 tahun,” ucap Greg kepada Bola.com.

“Saya pilih bergabung dengan BEC Tero karena saya nilai mereka klub yang paling serius dan profesional,” ia menambahkan.

Setelah meresmikan kepindahannya, Greg akan melakoni debutnya bersama runner-up Liga Champions Asia 2002/03, 4 Juli mendatang. Tepatnya, saat tim asuhan Kenny Shiels bersua Bangkok Glass dalam lanjutan Thai Premier League.

Bergabung di pertengahan musim, penggawa Timnas Indonesia ini pun tidak mematok target muluk. Ia hanya berharap bisa membawa BEC Tero ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke-10, BEC Tero menempati posisi ke-13 klasemen sementara Thai Premier League.

“Saya bergabung hampir pertengahan musim jadi target sekarang yang penting kami bisa selesai di papan atas. Musim depan baru saya menargetkan juara bersama BEC Tero,” Greg Nwokolo menegaskan.

Baca juga :

Greg: Sanksi FIFA Harus Bikin Menpora Sadar Diri

Greg Nwokolo: Saya Bukan Pemain Persija Lagi

Ini Alasan Greg Nwokolo Pilih Merumput di Thailand

Video Populer

Foto Populer