Sukses


Hariono: Kolak Kacang Hijau dan Antar-jemput Istri

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, mengaku bulan puasa kali ini menjadi kali pertamanya ditemani sang istri. Maklum pemain asal Sidoarjo ini baru beberapa bulan membangun rumah tangga. Tentu saja ada yang berbeda dengan puasa-puasa tahun sebelumnya.

"Puasa tahun ini agak beda karena udah punya istri. Karena kompetisi belum berjalan jadi saya lebih banyak antar jemput istri. Sekarang jemput lanjut ngabuburit," ujar Hariono kepada bola.com, Kamis (18/6).

Ketika masih sendiri lanjut Hariono, untuk menunggu bedug maghrib selalu latihan sore sendiri. Tak jarang juga menghabiskan waktu sambil jalan-jalan sore. "Karena sekarang udah beristri jadi jemput istri ngabuburitnya, kadang ngabisi waktu juga di Mesjid," ujar Hariono lagi sambil tersenyum.

Bulan puasa ini tentu ada hal yang dirindukan oleh pemilik nomor punggung 24 ini, yakni menu khas bulan puasa kolak. Santapan kolak menjadi kenangan tersendiri bagi Hariono saat kumpul keluarga melakukan sahur dan buka bersama.

"Tapi saya paling suka kolak kacang hijau. Itu makanan favorit saya kalau di bulan puasa. Yang lebih berkesan lagi puasa kali ini bisa kumpul sama istri dan keluarga," katanya.

Meski demikian Hariono berharap kompetisi tertinggi di Tanah Air bisa cepat kembali bergulir. Terlebih lanjut dia hingga saat ini belum memiliki profesi lain selain bermain sepak bola.

Baca Juga:

Persib Ikuti Turnamen Piala Presiden

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Spaso Hengkang dari Persib ke Saraburi FC?

Video Populer

Foto Populer