Sukses


Persib Ikuti Turnamen Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar akan ikut serta mengarungi turnamen Piala Presiden 2015. Sebab, turnamen tersebut telah mendapat rekomendasi dari PSSI.

Meski demikian Manajer Persib, Umuh Muchtar belum secara tegas menyatakan skuat Maung Bandung pasti ikut turnamen Piala Presiden yang rencananya akan digelar mulai 2 Agustus nanti.

"Saya pribadi inginnya ikut (Piala Presiden) apalagi sudah ada rekomendasi dari PSSI, tapi saya tunggu dulu keputusan dari manajemen PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) dan keputusan para komisaris. Nanti akan kita bicarakan lagi," ujar Umuh Rabu (17/6).

Dikatakan Umuh, turnamen tersebut cukup bagus untuk para pemain Persib yang sudah lama tidak bertanding. Walaupun, jika ikut turnamen hanya dengan pemain yang ada.

"Kalau turnamen jadi diikuti mungkin Persib hanya diperkuat pemain lokal saja karena Vujovic sudah tidak bersama Persib lagi, sedang Spasojevic dan Konate lagi pulang dulu ke negaranya," jelas Umuh.

Umuh sendiri belum tahu dengan rumor striker asing Persib, Illija Spasojevic yang akan hengkang ke klub asal Thailand, Sarasbury FC. "Saya belum tahu kabar itu, tapi kalau benar ya gak apa-apa, itu hak pemain, tapi kalau Konate sudah berjanji ke saya jika kompetisi kita berjalan lagi akan tetap bersama Persib," kata Umuh.

Baca Juga:

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Mau Tahu Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib?

Demi Bobotoh, Pilar Persib Menyeberang ke Bintang Bandung

Video Populer

Foto Populer