Sukses


Gonzales Gerah dengan Ketidakpastian Jadwal Arema

Bola.com, Jakarta Selama bulan Ramadhan, Arema Cronus mengagendakan uji coba kandang dan ikut turnamen Sunrise Of Java Cup Banyuwangi. Namun, hingga kini belum ada kepastian jadi atau tidaknya Arema melakoni dua ajang itu.

Ketidakpastian ini pun membuat Cristian Gonzales gerah. Sebab, dia kesulitan menyusun jadwal pribadinya. Karena saat ini, pemain berjuluk El Loco itu tengah banyak undangan syuting di Jakarta.

Itu dilakukan Gonzales agar dapurnya tetap ngebul. Mengingat manajemen Arema hanya membayar 25 persen gajinya sebulan. "Arema selalu tidak pasti," jawabnya.

Dari pengalaman sebelumnya, Gonzales sempat menolak beberapa tawaran syuting dan pertemuan dengan sponsor di ibukota karena ada rencana turnamen di Bali pada bulan lalu.

Tapi kenyataannya, turnamen itu batal. Alhasil, pemain 38 tahun ini gigit jari lantaran tidak ada pemasukan sama sekali.

"Selama ini Cristian banyak tawaran mini sinetron juga sampai ke luar negeri. Tapi tidak bisa diambil semua karena dia harus membagi waktunya dengan Arema," kata Eva Gonzales, istri sekaligus manajernya.

Selama Singo Edan melakoni ujicoba, Gonzales memang tak pernah absen. Itu jadi bentuk loyalitasnya kepada Arema Cronus. "Selama saya masih bisa main, saya akan tetap prioritaskan sepak bola," tegas Gonzales.

Sebenarnya dengan kondisi vakumnya sepakbola tanah air, Gonzales bisa saja memilih terjun ke dunia entertaiment dan politik. Selain main sinetron, dia juga sudah ditawari untuk jadi calon Wakil Bupati Malang.

Namun dua bidang itu masih belum diseriusi penyerang Timnas Indonesia ini. Karena dia merasa masih mencintai sepak bola meski usianya juga sudah uzur.

Baca juga : 

FEATURE: Aktivitas Penggawa Arema Saat ISL 2015 Terhenti

Achmad Kurniawan Belum Mau Pensiun di Arema Cronus

Penuhi Janji, Sukadana Gabung Arema Lagi

Video Populer

Foto Populer