Sukses


Dua Pemain Arema Cronus Nostalgia di Banyuwangi

Bola.com, Malang - Keikutsertaan Arema Cronus di ajang Sunrise of Java Cup 2015 pada 30 Juni-5 Juli membuat dua pemain bakal bernostalgia. Mereka adalah Beny Wahyudi dan Feri Aman Saragih.

Sunrise of Java 2015 dihelat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Stadion yang pernah jadi markas Beny dan Feri selama satu musim kala membela Persewangi di awal karier keduanya.

Feri lebih dulu bermain di Banyuwangi musim 2006/2007 sedangkan Beny semusim berikutnya. Keduanya tidak memungkiri bila klub tersebut jadi titik balik karier mereka. 

Setelah memperkuat Persewangi keduanya langsung direkrut dua klub besar. Feri ke Mitra Kukar dan Beny ditarik Arema. "Bermain di Banyuwangi memberikan pengalaman berharga," kata Beny.

Besar kemungkinan kedua pemain ini mendapat sambutan hangat saat kembali ke Banyuwangi. Sebab, mereka alumni Persewangi yang sukses dan kini punya nama di kancah sepak bola nasional. "Mungkin kalau main di Banyuwangi, Feri yang punya lebih banyak fans," gurau Beny.

Mendengar gurauan Beny, Feri langsung tertawa karena dia merasa bukan pemain bintang sewaktu di Banyuwangi. "Saya mainnya biasa saja kok. Jadi tak punya punya fans," jawab gelandang 28 tahun itu merendah.

Baca Juga :

Arema Cronus Pastikan Tampil di Sunrise of Java Cup 2015

Pekan Kedua Puasa 2015, Teguh Amiruddin Gabung Arema

Hasim Kipuw Punya Pantangan Selama Ramadhan

Video Populer

Foto Populer